Harapan yang semoga tidak Semu

Wahai Allah, Sang Maha Penguasa Bumi, ampunilah diri kami yang hina dina ini.

Banyak kurang dan cacat yang terpatri di hati kami.

Ingat panasnya nerakamu, membuat kami menangis. Namun kadang kami angkuh, tidak peduli dengan itu. Dan saat sadar kami datang, airmata kembali turun karna kami tidak pantas masuk ke dalam surgaMu.

Kami pendosa ya Allah. Kami manusia tidak luput dari dosa. Engkaulah Yang Maha Perkasa dan Maha Pengampun.

Pernah kami dengar ya Allah, hamba pendosa yang bertaubat lebih engkau sukai daripada si sholeh/sholehah yang selalu merasa dirinya benar.

Kami bukanlah golongan sholeh dan sholehah ya Allah, dan sudah pasti kami adalah pendosa yang selalu lalai terhadap perintahmu.

Ya Allah, kami lemah. Banyak sekali godaan di dunia ini yang membuat kami goyah. Banyak sekali godaan disana sini yang membuat kami terlena. Bahkan sepertinya Yahudi telah berhasil mencapai tujuannya. Melengahkan kami dengan benda persegi panjang yang kini sinyalnya sudah 5G.

Ya Allah, genggam lah hati kami selalu. Kuatkan hati kami yang rapuh dan lemah ini. Dan ya Allah, jauhkanlah kami dari kesombongan hati.

Tiada Tuhan selain Engkau. Jika kami datang menghadapmu Ridhoi lah kami. Dan tempatkan kami di sisi terbaikmu, meski tidak pantas kami menerimanya

T.T

Leave a comment