Benarkah?

Aku bukanlah atap yang tahan selalu diguyur hujan.
Aku bukanlah pagar yang senantiasa selalu berdiri tegar saat angin ribut datang.
Dan,
Aku bukanlah tiang yang bisa dijadikan sandaran.

Tapi, aku hanyalah satu sebutir pasir yang bisa membangun rumah jikalah bersama yang lain.
Ya, aku hanyalah sepotong kayu yang bisa dijadikan pintu tempat lalu.

Namun terkadang, jikalah adaorang  yang melihatku miring,
Dapat ku berubah jadi kerikil yang bisa saja membuatnya tergelincir.

Leave a Reply

