Hanya coretan biasa

Selasa, 23 Juli 2013

Di ruangan kelas bercat putih hambar, aku hanya menatap nanar laptop Lenovo punya temanku. Aku salah, bukan laptop sebenarnya, melainkan Notebook. Orang-orang disekitarku sibuk dengan perkuliahan hari ini.

Hanya releksi terhadap microteaching yang kami lakukan tanggal 9-10 juli. Mas Asep direktur SGI bilang bahasa kerennya reflection practice. Apapunlah namanya yang pasti disini kami melakukan pembahasan tentang kelebihan dan kekurangan kami dalam mengajar.

Meski mataku tertuju pada tulisan yang kutulis saat ini, tapi ku juga mendengarkan apa yang “mereka katakan”. Setidaknya aku waspada jikalau nanti ada oknum-oknum yang bertanya padaku tentang apa yang dibahas saat ini. Mungkin itu juga yang nantinya menandakan aku tidak sedang tidur.

Berbicara tentang perkuliahan, aku paling suka dengan materi yang kemarin. Menulis. Meskipun suasana agak serius, tapi dasyat sekali waktu berjalan dengan cepat. Mungkin karena  aku menyukainya.

Ada sepercik harap tertanam dalam hatiku ketika pemateri mulai menebar kata-kata yang cukup membiusku. Apapun itu, ku hanya ingin mereka tahu ketika aku telah menjadi “sesuatu” itu. Kata orang, batu hitam itu jika terus di asah maka dia bisa saja menjadi berlian. Semoga batu itu berubah jadi berlian. Semoga Allah mengizinkan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s